Berita Sumut

Ketua PN Stabat Pindah Tugas Ke PN Medan Kelas IA Khusus

atar
Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Langkat - Acara pengantar tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Stabat As'ad Rahim Lubis SH MH yang pindah tugas ke Pengadilan Negeri Medan Kelas IA khusus.


PN Stabat selama dipimpin oleh As'ad Rahim Lubis 2 tahun lebih mendapat peringkat nomor 8 Penyelesaian Perkara PN se- Indonesia.


Dalam acara tersebut, diwarnai dengan pemberian cenderamata dari Hakim maupun Jaksa serta para pegawai, dan acara berjalan lancar serta aman.


Pelaksanaacara pengantar tugas tersebut dilaksanakan di Gedung Auditorium PN Stabat, Rabu (29/6/2022) yang dihadiri Plt Bupati Langkat diwakili Sekdakab Langkat dr H Indra Salahuddin, Kaplores Langkat diwakili, Kajari Langkat, dan jajarannya, Ketua Pengadilan Agama Stabat, Ka Rutan Tanjung Pura diwakili, Danramil 07 Stabat. Darmayukti cabang Langkat, para Hakim serta staf PN Stabat, para Pengacara dan wartawan.


Pada kesempatan ini, Ketua PN Stabat As'ad Rahim Lubis, SH, MH menyampaikan untuk meningkatkan keadilan untuk melayani masyarakat demikian juga rekan-rekan dari pihak kejaksaan.

Penulis
: B yudha
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.