Berita Sumut

Ketua Pembina Gelar Silaturahim Dengan PB-PASU

putra
Matatelinga.com
Silaturahim Pembina  dengan Pengurus Besar Perkumpulan Advokat Sumatera Utara (PB-PASU) dikediamannya Jl. Ambai No. 34, Kel. Sidorejo Hilir<

MATATELINGA, Medam : Assoc Prof Dr. Farid Wajdi, SH, M.Hum Ketua Pembina gelar kegiatan silaturahim dengan Pengurus Besar Perkumpulan Advokat Sumatera Utara (PB-PASU) dikediamannya Jl. Ambai No. 34, Kel. Sidorejo Hilir, Kec. Medan Tembung pada Jum'at 2/12/2022.



Kegiatan silaturahim diawali dengan pelaksanaan ibadah shalat Jum'at di Masjid Ihwaniyah, kemudian dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama.



Farid Wajdi atau yang dikenal sebagai Raja Gugat dari Medan itu mengatakan, acara jamuan makan siang bersama ini dibuat dalam rangka memupuk dan meningkatkan ukuah silaturahim.



"Ya, hari ini sengaja saya undang rekan-rekan dari PB-PASU makan bersama, tujuannya semata-mata memupuk dan meningkatkan ukuah silaturahim, kebetulan saya di PASU didaulat sebagai Ketua Pembina.

Saya lihat PASU saat ini sudah bagus, gerakannya pun terukur dan terarah.

Penulis
: Asril/rel
Editor
: Putra
Tag:Dengan PB-PASUDengan PB PASUgelarKetua Pembinasilaturahimmatatelinga.commatatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.