Berita Sumut

Ketua MUI Labuhan Batu Tewas Dibacok Pencuri Sawit

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Labuhan Batu- Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kabupaten Labuhan Batu, Drs.H.Aminurasyid Aruan, warga Desa Wonosari, Lingkungan 4, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Tewas di bacok seorang pria bernama AD (35) yang merupakan warga Lingkungan Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualah Hulu, Kabupaten Labura karena tak terima dinasehati sebab mencuri buah sawit milik korban. Selasa (27/7/2021) sekira pukul 16.00 WIB.



Menurut informasi kejadian itu bermula saat korban berangkat ke kebun sawit miliknya yang berada di lingkungan 2 , Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, sesampainya di kebun, korban bertemu pelaku yang kerap mencuri buah sawit miliknya. Saat bertemu, korban menasehati pelaku agar tidak lagi mencuri buah sawit milik korban lagi.


Usai diberi nasehat, pelaku pulang ke rumahnya, tepat pukul 17.00 WIB korban pun pulang dari kebun saat melintas di daerah tempat tinggal pelaku, Anto Dagol yang telah menunggunya.


Diduga sakit hati karena dinasehati, pelaku membacok korban dengan membabi buta dengan menggunakan parang yang telah ia persiapkan diri rumah.


Akibatnya korban tewas seketika dengan luka bacok yang mengakibatkan tangan kirinya putus, luka bacok di dada dan kepala serta leher.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:Ketua MUI dibunuhkasus pembunuhankrtua mui dibacoklabuhanbatuMatatrlinga.comMatatrlinga commrncuri sawitTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.