Berita Sumut

Ketua MPC P P Kota Medan dan PAC PP Medan Labuhan Bagikan 500 Paket Sembako

Faeza
Mtc/ist
Bantuan Sembako : Ketua MPC PP
MATATELINGA, Belawan: Sebagai wujud kepedulian menjelang Natal dan Tahun Baru 2021, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Labuhan menggelar bhakti sosial dengan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat kader beragama Nasrani se- Kecamatan Medan Labuhan.




Kegiatan pemberian bingkisan Nataru tersebut dilaksanakan di halaman rumah Ketua Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon yang bertempat di Jalan Rel Simpang Kantor Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Kamis, (24/12/2020), pukul 15.00 Wib.



Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Medan Labuhan Ganda putra Simbolon pada wartawan Kamis (24/12/2020) menjelaskan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan merupakan salah satu program rutin Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan setiap tahunnya kepada anggota dan masyarakat Medan Labuhan pada saat menjelang hari besar baik itu Lebaran maupun Natal.


"Kegiatan ini selalu rutin kami laksanakan setiap tahunnya kepada masyarakat Medan Labuhan disaat menjelang perayaan hari besar Natal maupun Lebaran," kata Ganda.


Turut hadir dalam kegiatan sosial tersebut Ketua PP Medan, Rahmaddian Shah dan rombongan serta anggota DPRD Medan, Janses Simbolon.Dalam kesempatan tersebut Ketua PP Medan menegaskan, dalam tubuh organisasi PP tidak ada perbedaan agama.


Kami mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat ujar Ketua MPC PP Medan, dalam kata sambutannya.




Lebih lanjut Ganda Putra Simbolon juga menjelaskan, kegiatan tersebut tetap mengikuti protokoler kesehatan dan menjalankan 3 M agar terhindar dari penyebaran Covid-19.


"Untuk kegiatan itu kami juga akan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19," tandasnya. (mtc/rompas)

Penulis
: rompas
Editor
: Faeza
Tag:TerkiniblibliIndexMatatrlinga.comMatatrlinga compemuda pancasilaTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.