Berita Sumut

Ketua Golkar Medan HM Syaf Lubis SE Kembali Gulirkan Bantuan 2Ton Beras Kepada Masyarakat

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Medan:Partai Gokar Kota Medan, kembali menggulirkan 2 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid 19.




Pembagian beras yang dirangkaikan dengan HUT ke 56 Partai Golkar itu, secara simbolis diserahkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE, di kantor sekretariatnya Jalan Gatot Subroto Medan,Sabtu (14/11/2020).


Syaf lubis kepada wartawan mengatakan, pembagian sembako tersebut, merupakan kelanjutan dari aksi bakti sosial dalam rangkaian HUT ke 56 Partai Golkar.


" Pembagian paket sembako beras, ini merupakan yang kesekian kalinya diberikan kepada ribuan masyarakat di 21 kecamatan se Kota Medan, dengan total beras yang tersalurkan lebih dari 20 ton," jelasnya.


Syaf lubis yang saat ini tengah sibuk berjuang bersama kader kadernya untuk memenangkan pasangan Bobby Aulia menjadi walikota - wakil walikota Medan itu menambahkan, penyaluran beras yang mereka lakukan merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Partai Golkar terhadap kelangsungan hidup masyarakat di tengah masih mewabahnya virus corona saat sekarang ini.




" Kita semua merasa sangat terpukul dengan adanya pandemi Covid 19 ini, yang menyerang sendi sendi kehidupan terutama perekonomian masyarakat. Karena itulah Partai Golkar tetap bersama masyarakat terutama dalam membantu saudara saudara kita yang terdampak karenanya, " ujarnya.


Selain membagikan beras, pihaknya juga melampirkan selebaran misi dan visi pasangan Calon yang diusung Partai Golkar Bobby Aulia, agar masyarakat bisa mendapatkan informasi lebih akurat tentang program kerja yang akan dilaksanakan dalam kepemimpinannya.


"Yakin dan percayalah, dalam dua tahun kepemimpinan Bobby Aulia sebagai walikota dan wakilnya, kota Medan akan berubah. Karena itulah marilah sama sama kita berjuang untuk memenangkannya," tandas Syaf Lubis. (AVID)

Penulis
: Avid
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniGolkarmatatelinga.commatatelinga comTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.