Berita Sumut

Ketahun Memiliki Narkoba, Terpaksa Tidur di Hotel Prodeo

Administrator
Iwan/Matatelinga.com
pemilik narkoba ditangkap Polres Sidimpuan
MATATELINGA, Padangsidimpuan-Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Sat Sabhara Polres Padangsidimpuan kembali membekuk seorang pria berinisial, RS alias Madon (33), Senin (18/10/2021) sekira pukul 17.00 WIB. Madon dibekuk lantaran kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu.



Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, melalui Kasat Sabhara, AKP Rudi Siregar, SH, yang memimpin jalannya penangkapan itu menyebut bahwa, Madon diamankan berkat informasi dari masyarakat.


“Dimana, di dekat pohon sawit di Jalan Tapian Nauli, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, diduga sudah dijadikan lapak menggunakan ,dan transaksi Narkoba ” kata Kasat.


Bahkan, lanjut Kasat, diduga di lokasi yang berdekatan dengan sungai Batang Ayumi itu kerap terjadi transaksi narkoba. Guna menindaklanjuti informasi tersebut, Tim PRC terjun ke lokasi,drama kejar-kejaran juga sempat terjadi ketika Tim PRC tiba di lokasi.


Baca Juga:Melintas Malam, Mobil Berpenumpang 2 Orang Menuju Siantar Terjun Bebas

“Kedatangan Tim PRC membuat sejumlah orang yang sedang berada di lokasi itu langsung berhamburan dan berlarian,” tambah Kasat.


Beruntung, kata Kasat, satu dari sejumlah orang yang berlarian berhasil diamankan yang tak lain adalah Madon yang di kenal sebagai pengedar narkoba di kawasan itu tak hanya Madon, Tim PRC juga mengamankan barang bukti yakni, 4 bungkus plastik klip transparan diduga berisi sabu seberat 1,91 Gram dan satu unit timbangan elektrik.


“Guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan untuk selanjutnya diserahkan ke Satres Narkoba,”untuk di lakukan proses pengembangan dan hukum,tandas Kasat.

Penulis
: Iwan
Editor
: Amrizal
Tag:Polres SidimpuanIndexmatatelinga.commatatelinga compengedar narkobaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.