Berita Sumut

Kesal Dengar Suara Knalpot, Zuanda Aniaya Anak Dibawah Umur

Administrator
Matatelinga.com
Pelaku penganiayaan anak di bawah umu, Zuanda saat berada di Mapolres Tebingtinggi&l
MATATELINGA, Tebingtinggi: Pria berinisial HZ (42) warga Jalan Bawang Putih Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi terpaksa harus meringkuk di balik jeruji sel tahanan Mapolres Tebingtinggi, setelah dirinya diketahui menganiaya seorang anak di bawah umur, hanya gara-gara kesal mendengar lengkingan suara knalpot yang menganggu telinganya pada awal tahun baru, Jum’at dinihari (1/1/2021) sekira pukul 03.00 Wib.





Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Wirhan Arif SH SIK MH melalui Kasubbag Humas Mapolres Tebingtinggi, AKP Joshua Nainggolan, Selasa (12/01/2021) saat ditemui diruangannya oleh kru MTC membenarkan adanya penahanan terhadap pelaku.


"Hari ini telah dilakukan penahanan terhadap pelaku. Pelaku awalnya ditangkap pada hari Juma’at (01/01) kemarin," jelas Kasubag Humas Mapolres Tebing Tinggi.


Dijelaskan Nainggolan juga, bahwa pelaku saat di tangkap dilakukan ravid test dan hasilnya reaktif, karena hasilnya reaktif, selanjutnya pelaku di isolasi di Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) dr.Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, usai di isolasi, pelaku kembali dilakukan pemeriksaan, dan hasilnya negative Covid - 19.


“Kemarin telah pelaku dinyatakan negatif Covid-19, maka hari ini kita lanjutkan pemeriksaan dan dilakukan penahanan,” jelas Kasubag lagi.





Adapun kronologis penangkapan terhadap pelaku bermula dari adanya laporan ZJ (52) warga Kecamatan Tebingtinggi Kota, yang melaporkan ke SPKT Mapolres Tebingtinggi, bahwa telah terjadi penganiayaan terhadap anaknya MG (16) di salah satu tempat di Kecamatan Bajenis Tebingtinggi.


Menurut keterangan pelapor, pada hari Jumat (01/01) sekira pukul 04.00 Wib, pelapor yang lagi tidur dibangunkan oleh istrinya dan mengatakan bahwa anak mereka saat itu sedang berada di rumah sakit karena dipukulin orang. Mendengar berita tersebut pelapor langsung berangkat ke RSUD. dr.Kumpulan Pane untuk melihat anaknya.



Penulis
: Agus Sabono
Editor
: Amrizal
Tag:berita terkiniblibligara gara geberIndexkriminalmatatelinga.commatatelinga compenganiayaanTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.