Berita Sumut

Kepala Ombudsman Sumut, Selamat Kepada PASU.

Administrator
Mtc/ist
Pengurus Besar Perkumpulan Advokat Sumatera Utara (PB PASU) silaturahmi ke Kantor Ombudsman Perwakilan Sumatera Utara Jl. Sei Besitang No. 3 Medan pada Kamis (11/8/2022).
MATATELINGA, Medan: Pengurus Besar Perkumpulan Advokat Sumatera Utara (PB PASU) silaturahmi ke Kantor Ombudsman Perwakilan Sumatera Utara Jl. Sei Besitang No. 3 Medan pada Kamis (11/8/2022).



Terlihat hadir sejumlah pengurus PB PASU, diantaranya, Eka Putra Zakran, SH MH (Ketua Umum), Amiruddin Pinem, SH Direktur LBH PASU serta Panitia Seminar Nasional dan Launching PLC (PASU) LAWYER CLUB).


Kedatangan sejumlah Pengurus PASU dan Panitia Seminar diterima langsung oleh Abyadi Seregar, Kepala Ombudsman Perwakilan Sumatera Utara yang didampingi oleh Morina Gultom, Kepala Keasistenan Bagian Pencegahan Mal Administrasi.



Abyadi Siregar, Kepala Ombudsman Sumut menyatakan, yang pertama selamat kepada PASU, harapan kita PASU dapat mewarnai pelayanan hukum, ditengah banyaknya permasalahan penegak hukum saat ini, ujar Abyadi.


Sama halnya Ombudsman, ketika lembaga lembaga negara selama ini diragukan orang, misalnya ada pelayanan yang dipersulit, namun dengan lahirnya Ombudsman menjadi setitik air dilahan yang tandus. Nah, PB PASU mestinya juga hadir diluar hal yang biasa agar lebih baik, ungkap Abyadi.


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag: SumutIndexmatatelinga.commatatelinga comoumbusmanPASUTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.