Berita Sumut

Kenapa Tomas, Padang Bulan Keberatan Tempat Tinggalnya Disebut Kampung Narkoba..?

Administrator
Matatelinga.com
H.Mukhlis Hasibuan 
MATATELINGA, Labuhanbatu:Tokoh Masyarakat (Tomas) Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara sangat Keberatan bila tempat tinggalnya itu disebut kampung Narkoba.



Dengan begitu ia pun berencana akan menyurati Kapolres,Kapolda hingga Kapolri atas sebutan Padang bulan kampung narkoba.


"Saya sebagai warga sekitar merasa sangat Keberatan disebut kampung saya kampung narkoba.Sebagian orang yang membuat ulah dikampung itu malah tempat tinggal saya terbawa-bawa disebut kampung narkoba,"Kata H.Mukhlis Hasibuan selaku tokoh masyarakat di Padang bulan itu,Senin (19/4/2021) pada Wartawan Via Telepon.


Ia pun berencana dalam waktu dekat dirinya akan menyurati intansi vertikal itu atas sebutan tersebut,dengan begitu agar tahu dari mana asal mu asal sebutan kampung narkoba itu.


Baca Juga:Korban Sampan Terbalik di Sungai Kundur Labuhanbatu Telah Ditemukan

"Memang bolak-balik polisi menagkap pemakai sabu di Padang bulan itu,tapi saya dengar selalu pemakai,masak tidak tahu siapa bandarnya selama ini?,"Ungkap Mantan Ketua Pemuda Pancasila itu.


Untuk itu, Lanjutnya,agar menghilangkan nama Padang bulan itu dijuluki kampung narkoba dirinya pun meminta kepada Kapolres Labuhanbatu agar menangkap bos besar sabu yang ada di Padang bulan itu.Dengan begitu nama Padang bulan tidak disebut lagi kampung narkoba.


Penulis
: Abi Pasribu
Editor
: Amrizal
Tag:Polres LabuhanbatublibliIndexkampung Narkobakeberatanmatatelinga.commatatelinga compadang bulan sarang narkobaTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.