Berita Sumut

Kenapa Bentrok Pemuda di Medan Utara Sering Terjadi....?

Administrator
Matatelinga.com
Kembali terjadi Bentrok antar pemuda di Belawan
MATATELINGA, Belawan - Aksi bentrok Pemuda di Belawan terus berlanjut mengakibatkan warga semangkin resah seperti yang terjadi pada Kamis malam (19/05/2022).



Bentrok kembali kedua kelompok tersebut antara kelompok pemuda Lorong Pisang bergabung dengan kelompok pemuda tangkahan Sundari dan kelompok pemuda Lorong Pancur melawan kelompok pemuda Mas Tigor (Tiga Lorong Saudara) Belawan Lama yang sama sama 1 Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan Kota Medan ini mulai pukul 23.30 wib hingga pukul 01.00 wib Jumat (20/05/2022).



Bentrok kedua kelompok pemuda dikawasan Belawan Lama tepat di Jalan TM Pahlawan,kedua kelompok saling menyerang bersenjata tajam samurai, parang panjang, celurit,tombak dan saling lempar melempar batu.


Warga pengguna Jalan resah saat melintas di TKP, sementara warga yang bertempat tinggal disekitar resah karena rumahnya terkena lemparan batu dan botol bekas miras.


Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:Bemtrok pemuda belawancrluritgunakan senjata tajampolres belawan matatelinga comwarga resah

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.