Berita Sumut

Kelurahan TSM III dan UPT Puskesmas Tegal Sari Medan Denai Respon Cepat dan Fasilitasi Nenek yang Tinggal Sebatang Kara

putra
Matatelinga.com
Kunjungi Nenek Sarti
MATATELINGA, Medan : Sebagai pelayan masyarakat, Wali Kota Medan Bobby Nasution senantiasa berpesan kepada jajarannya agar dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan bergerak cepat jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari Pemko Medan.





Komitmen Bobby Nasution ini yang menjadi dasar Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) III Kecamatan Medan Denai dan UPT Puskesmas Tegal Sari bergerak cepat merespon dan memfasilitasi seorang warga berusia tua yang tinggal sebatang kara di rumah gubuk yang berdiri di pinggiran sungai Denai.


Lurah TSM III, Muhammad Rizky, ketika dikonfirmasi, Jumat (26/5), menceritakan awal mula pihaknya memberikan respon cepat terhadap nenek yang diketahui bernama Sarti. Dijelaskan Rizky, informasi ini diketahui dari salah seorang warga yang menyampaikan aspirasinya kepada Ketua DPRD Medan Hasyim pada pertemuan Reses di jalan Rawa Cangkul IV Ujung pada Jumat (19/5) kemarin.


"Selesai Reses kita bersama Ketua DPRD Medan melihat langsung kondisi nek Sarti di rumah gubuk yang berdiri di pinggiran sungai Denai. Setelah bertemu dengan Nek Sarti kita menanyakan kenapa tinggal disini? tidak tinggal sama anak? Nek Sarti menjawab tidak enak tinggal sama anak," Jelas Lurah TSM III.


Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:nenekkarasebatangtegal sari

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.