Berita Sumut

Kejar Target 2 Juta Kader, Dr Maruli 'Dansui' Siahaan Jadi Dewan Pakar Partai Golkar

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Brastagi: Partai Golkar Sumut terus memanaskan mesin organisasi. Dalam acara Rapat Kerja (Raker) dan Rapat Pimpinan (Rapim), Sabtu (3/4/2021), sejumlah nama para tokoh di Sumut didapuk sebagai dewan pakar dan dewan pertimbangan.



Salah satu nama yang masuk menjadi dewan pakar adalah Kombes Pol (Purn) Dr Maruli 'Dansui' Siahaan SH MH. Tokoh cukup terkenal di Sumut ini adalah mantan pejabat top di Kepolisian.


Ayah empat anak ini, pernah menjabat Kapolsek Medan Teladan (sekarang Polsek Medan Kota), Kapolsek Medan Baru, Kasat Reskrim, Wadir Krimum dan Wadir Krimsus.


Baca Juga:Buka Rapimda I, Bang Ijeck Minta Kader Golkar Sumut Semakin Solid

"Beliau adalah orang yang sangat mumpuni untuk ikut membesarkan Partai Golkar. Kita patut berbangga ketika beliau bersedia kita angkat sebagai Dewan Pakar," ujar Sekretaris Partai Golkar Sumut Datok Haji Ilhamsyah, Minggu (4/4/2021).


Selain Maruli Siahaan, menurut Ilhamsyah, Ketua DPD I Partai Golkar Drs Musa 'Ijeck' Rajekshah M.Hum juga menarik sejumlah tokoh lainnya untuk membantu Partai Golkar Sumut.


Selain dewan pakar, Partai Golkar Sumut juga mengukuhkan sejumlah nama top sebagai dewan pertimbangan dan dewan penasehat.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:Terkiniberita terkiniblibliIndexmarulimatatelinga.commatatelinga comTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.