Berita Sumut

Kecanduan Bermain Judi, Gelapkan Dua Unit Sepeda Motor Teman

Administrator
Mtc/Ist
pelaku penggelapan sepeda motor teman diringkus
MATATELINGA, Medan: Nekat gelapkan dua unit sepeda motor milik teman sendiri,dilaporkan kedua pemilik sepeda motor SHN dan akhirnya terpaksa berurusan dengan pihak ke Polisian Polsek Delitua. Tersangka, nekad gelapkan sepeda motor, karena kecanduan bermain judi.






Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH, Selasa (19/1/2021), menjelaskan, tersangka SHN (28) warga Jalan H Katamso, Gang Rela No 742 Kampung Baru diringkus lantaran mengelapkan 2 unit sepeda motor milik temannya yakni berinisial LS yang mana sepeda motornya Honda Beat BK 5410 AAM pada Selasa (29/12/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.


Dan AMS seorang pelajar, sepeda motor milik nya Honda Revo Revo BK 6541 CM, pada Senin (4/1/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.


“Pelaku ini meminjam sepeda motor dengan alasan ke rumah teman dan yang ke-dua membeli nasi sebentar. Setelah dipinjam sepeda motor tersebut di jual tersangka,” ujar Kanit Reskrim Polsek Delitua.


Lanjutnya, sepeda motor milik korban yang dipinjam pelaku tak kunjung kembali, akhirnya korban pun membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Delitua.






Dari laporan korban tersebut, personil langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap tersangka. Dan pada Senin (18/1/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, tersangka berhasil diamankan di Jalan Namo Rambe dan langsung diboyong ke komando.


“Hasil dari keterangan tersangka, sepeda motor tersebut telah di jual di daerah pasar Induk Kau Chi Medan kepada seorang supir mobil sayur seharga Rp 1 juta dan satunya lagi Rp 1,1 juta. Dan uang nya digunakan untuk bermain judi," sebutnya.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Polsek Delituacandu main judigelapkan sepeda motor temankriminalmatatelinga.commatatelinga comTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.