Berita Sumut

Kebut-kebutan, Mobil Angkot Terobos Plang dan Tabrak Kereta Api, 4 Penumpang Tewas

Faeza
Ism/matatelinga
Tabrakan kereta api dengan mobil angkot 123 di Jalan Skip, Kelurahan Petisah Sabtu (4/12) sore menyebabkan empat penumpang tewas di tempat. Sementara sopir angkot berhasil melompat untuk menyelam
MATATELINGA, Medan: Tabrakan kereta api dengan mobil angkot 123 di Jalan Skip, Kelurahan Petisah Sabtu (4/12) sore menyebabkan empat penumpang tewas di tempat. Sementara sopir angkot berhasil melompat untuk menyelamatkan diri.


Salah seorang saksi mata, Erik mengatakan bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 15.00 WIB. Di mana, mobil angkot dari arah Petisah menuju ke Sei Agul dengan ngebut-ngebutan menabrak pintu plang kereta api. Saat itu, kereta api dari arah Binjai menuju Medan sedang melintas.




"Mobil angkot itu ngebut-ngebutan. Pas kereta api lewat tabrakan tidak bisa dielakan. Saat itu, sopir angkot langsung lompat menyelamatkan diri. Sementara, penumpang di dalamnya ditabrak kereta api," katanya.


Erik menuturkan, pada saat di dalam angkot penumpangnya berjumlah delapan orang. Di mana, ada seorang anak kecil. Namun, dirinya selamat.



"Sementara, yang tewas itu saya lihat dua cowok dan dua cewek. Warga yang melihat kejadian itu langsung menelpon ambulance dan membawa yang meninggal dunia ke rumah sakit," tuturnya.


Erik juga menambahkan bahwa sopir yang melompat dan menyelamatkan diri sempat menjadi bulan-bulanan warga. Namun, dirinya langusng ke pos penjagaan plang pintu untuk menyelamatkan diri.


"Tadi sempat dikejar warga sopirnya. Tapi, lari dan menyelamatkan diri dia (sopir)," tambahnya. (mtc/ism)

Penulis
: Ism
Editor
: Ism

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.