Berita Sumut

Kaum Duafa Mendapat Bantuan Beras Dari Pemkab Asahan

Administrator
Mtc/ist
Wabup Asahan saat menyerahkan bantuan beras secara simbolis

MATATELINGA,Asahan-Menjelangpelaksanaan hari raya Idhul Fitri 1442 H kaum duafa di dua kecamatan diantaranya kecamatan kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur mendapatkan bantuanberas dari Pemerintah Kabupaten Asahan.



Bantuan beras tersebutmasing masing diberikan10 kilo gram per kepalakeluarga untuk wilayah kecamatan Kisaran Barat sebanyak500 goni dan KisaranTimur sebanyak 500 goni, penyerahan bantuan beras tersebut diserahkan di masing masing kecamatan, Selasa ( 4/5/2021).


Wakil Bupati Asahan taufik ZA Siregar saat turut menyerahkan bantuan beras tersebut di Kecamatan Kisaran Baratmengatakan kegiatan pada hari ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.


Baca Juga:Sekdakab Asahan Ikuti Rakor Penegakan Disiplin Prokes Dan Penanganan Covid 19

Terlebih saat ini kita semua masih dalam suasana keprihatinan akibat pandemi covid 19dan pada dasarnya antara Pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.


Oleh karena itu perlunya peningkatan rasa saling memiliki dan mengembangkan kebiasaan berbagi ditengah masyarakat, ujarnya.


Penulis
: Benawi
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniIndekmatatrlinga.compemkab asahanmatatrlinga compemkab asahan

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.