Berita Sumut

Kategori Algomerasi, Medan, Binjai Deli Serdang & Tanah Karo, Tidak Ada Penyekatan Saat Mudik Lebaran 2021

Administrator
Mtc/Ist
MATATELINGA, Tanah Karo- Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH.S.I.K mengungkapkan bahwa pihak nya berencana tidak akan memberlakukan penyekatan pada saat mudik lebaran 2021 besok.


Hal ini diungkapkan nya terkait wilayah kerjanya termasuk dalam kategori Algomerasi, yang meliputi Medan, Binjai, Deli Serdang serta Tanah Karo, Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 10.00 Wib dihadapan.



Tim Supervisi, Pelatihan Aplikasi Binmas Online Sistem (BOS) Versi 2.0, Kampung Tangguh Nasional dan PPKM Mikro, bertempat di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo kemarin.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanah Karo juga menuturkan Kab. Tanah Karo sudah berdiri 83 Kampung Tangguh, dan 56 PPKM Mikro. Serta sudah berkoordinasi dengan Pemda Tanah Karo dalam waktu dekat juga akan membuat PPKM Mikro di seluruh Desa di Kab. Tanah Karo tersebut.


Pihak nya juga akan melibatkan instansi terkait dengan merencakan membangun Posko Pemantauan Perkembangan Covid19 serta Vaksinasi yang itu akan digunakan sebagai tempat memonitor jajaran Kab. Karo dalam hal penanganan Covid19 dan Vaksinasi yang itu disebutkan Kapolres akan didirikan di Pendopo Kediaman Bupati Tanah Karo.


Baca Juga:Wagub Musa Rajekshah Harapkan AMSI Sumut Terus Sajikan Berita Bermanfaat bagi Masyarakat
Polres Tanah Karo juga sangat memerlukan asistensi serta arahan dari Dir Binmas Polda Sumut, yang mana disebutkan Kapolres Tanah Karo wilayah Polres Tanah Karo termasuk dalam kategori Algomerasi, yang mana wilayah Medan Binjai Deliserdang Tanah Karo direncanakan tidak akan melakukan penyekatan pada saat Mudik Lebaran 2021 besok.


AKBP Yustinus berharap, para Bhabinkamtibmas nantinya dapat menerapkan hasil dari Pelatihan tersebut sebagai terobosan baru untuk pelaksanaan tugas dalam hal penanganan Covid19.


Penulis
: Edi Ginting
Editor
: Amrizal
Tag:Kabupaten KarokaroPemkab KaroPemprovsuSumutblibliIndexlebaranlebaranaplikasi BosTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.