Berita Sumut

Karena Ikut Gelapkan Septor, Marpaungpun Di Antarkan Ke Polres

rizky
Mtc/ist
PHM yang di duga sebagai pelaku penggelapan satu unit sepeda motor saat berada di kantor Sat Reskrim Mapolres Tebingtinggi, Kamis (24/11/2022)


Merasa tidak terima akan perbuatan pelaku, korban Afriantopun pada hari Selasa 22 Nopember 2022 sekira pukul 10.30 Wib langsung mengamankan pelaku dan langsung membawa ke Mapolres Tebingtinggi sembari membuat Laporan akan tindak pidana penggelapan.


Dimana penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan korban adanya Laporan Polisi Nomor: LP/B/955/XI/2022/SPKT/POLRES TEBING TINGGI/POLDA SUMATERA UTARA, tanggal 22 Nopember 2022.


“Di duga pelaku dalam perkara ini telah melanggar Pasal 372 Jounto 55, 56 dari KUHP dengan hukuman penjara paling lama 4 Tahun,” jelas kasi Humas sembari menutup siaran persnya. (bas)

Penulis
: Bas
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaMapolres TebingtinggitebingtinggiTerkiniJeruji Besimeringkukpelayan cafepenggelapan satu unit sepeda motorsel tahanan Mapolres Tebingtinggi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.