Berita Sumut

Karena Ikut Gelapkan Septor, Marpaungpun Di Antarkan Ke Polres

rizky
Mtc/ist
PHM yang di duga sebagai pelaku penggelapan satu unit sepeda motor saat berada di kantor Sat Reskrim Mapolres Tebingtinggi, Kamis (24/11/2022)


Lalu pelaku berkata kepada Korban "Udah Bang Kereta Letak Di Kerjaan Ku Aja, Disini Gak Aman," lalu korban pun memberikan kunci sepeda motornya kepada pelaku, lalu pelaku pun pergi membawa sepeda motor korban ke tempat kerjaannya di Cafe Corner Jalan Thamrin Kota Tebingtinggi.


Dan pada hari Senin tanggal 26 September 2022 sekira pukul 15.00 Wib korban menghubungi pelaku untuk menanyakan sepeda motor milik nya, namun pelaku berkata kepada korban "Kreta Di Bawa Sama Kawanku Ke Medan Lihat Anak Nya Sakit."


Beberapa hari kemudian korban pun menjumpai pelaku untuk mengambil Sepeda motor milik nya, namun dari penjelasan pelaku bahwa Sepeda motor milik terlapor telah di gadaikan oleh teman pelaku yang bernama Ferdi.



Saat itu terjadilah kesepakatan antar pelaku dengan korban bahwa Sepeda motor tersebut akan di tebus oleh pelaku bersama dengan teman pelaku yang bernama Ferdi pada tanggal 18 Oktober 2022, namun sampai saat ini Sepeda Motor milik korban juga tidak di kembalikan oleh Pelaku kepada korban.


Penulis
: Bas
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaMapolres TebingtinggitebingtinggiTerkiniJeruji Besimeringkukpelayan cafepenggelapan satu unit sepeda motorsel tahanan Mapolres Tebingtinggi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.