Berita Sumut

Kapolsek Medan Baru Sambangi Warkop Jurnalis Medan

Faeza
matatelinga
 Kapolsek Medan Baru Akp Teuku Fathir Mustafa didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Martua Manik, berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan di Jalan KH Agus Halim, Madras Hulu, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara. Sel

MATATELINGA, Medan:Kapolsek Medan Baru Akp Teuku Fathir Mustafa didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Martua Manik, berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan di Jalan KH Agus Halim, Madras Hulu, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara. Selasa (30/11/2021) siang.

Kedatangan nya pun disambut baik oleh rekan rekan wartawan yang berada di Warkop Jurnalis Medan.

Pada kesempatan kali ini, Akp Teuku Fathir Mustafa ingin menjalin silaturahmi kepada jurnalis Kota Medan bertujuan untuk menjaga sinergitas Polri dan Media.

"Untuk dapat hadir disini merupakan suatu hal yang sangat baik, bersilaturahmi dengan rekan rekan wartawan", ujar Fathir

Menurut dia, media merupakan salah satu bagian penting membantu kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini karena media menjadi jembatan informasi antara kepolisian dengan masyarakat.

"Dengan kunjungan ke Warkop Jurnalis Medan ia berharap untuk kedepannya Polri dan Media dapat bekerjasama dengan baik dalam berbagai lini" Pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Langkat ini.

Penulis
: ism
Editor
: ism
Tag:Kapolsek Medan Baru Sambangi Warkop Jurnalis MedanPolsek Medan Baru

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.