Berita Sumut

Kapolrestabes Medan Bersama Walubi Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM

Faeza
Mtc/ist
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko bersama Walubi dan Perkumpulan Sinar Buddha Indonesia (BLIA) gulirkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu terdampak PPKM di Kota
MATATELINGA, Medan:Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko bersama Walubi dan Perkumpulan Sinar Buddha Indonesia (BLIA) gulirkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu terdampak PPKM Level IV di Kota Medan.


Kegiatan gerakan sosial itu, dilaksanakan di kawasan Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan.


"Kegiatan itu untuk mengangkat derajat hidup warga kurang mampu di Kota Medan, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko didampingi Kasat Lantas AKBP Sonny W Siregar dan pengurus Walubi serta BLIA, Selasa (27/7/2021) siang.



Kata Kombes Riko Sunarko, kegiatan itu penyerahan bantuan masker, beras, minyak goreng dan lainnya yang dibutuhkan oleh pihak keluarga warga kurang mampu terdampak PPKM Darurat di Kota Medan.


Kombes Riko berpesan kepada warga seperti penarik becak bermotor dan supir angkutan umum yang merasa terdampak PPKM Darurat di Kota Medan ini tetap patuhi aturan protokol kesehatan (prokes).


Yang mana, tambah Kombes Riko, saat ini penyebaran wabah Covid - 19 di Medan cukup tinggi. Sehingga perlunya perhatian dari warga Kota Medan tetap terus patuhi prokes di mana pun berada. "Tetap patuhi prokes agar terhindar dari terpaparnya Covid - 19 di Medan, " tandasnya. (*/mtc)

Penulis
: amrizal
Editor
: faeza

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.