Berita Sumut

Kapolres Tebing Tinggi : Personil Terlibat Narkoba, Pecat !

Faeza
agus/matatelinga
Kapolres Tebing Tinggi, AKBP. M.Kunto Wibisono saat memimpin upacara Sertijab Waka Polres dan PJU Polres Tebing Tinggi

MATATELINGA, Tebing Tinggi: Kapolres Tebing Tinggi AKBP M Kunto Wibisono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan sejumlah pejabat utama, di halaman Mapolres Tebing Tinggi, Kamis pagi (18/11) .

Dalam kesempatan itu, Kapolres menegaskan akan menindak tegas para personil yang terlibat kasus narkoba.

"Kita akan lakukan secara tim memburu dan menangkap para pelaku pengedar narkoba, termasuk terhadap anggota yang terlibat narkoba kita akan berikan sanksi tegas, bahwa yang terlibat narkoba akan dilakukan pemecatan," ucapnya kepada media seusai upacara Sertijab.



Adapun pejabat yang melaksanakan penerimaan tugas yakni, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, Kabag Log AKP Parlindungan Pangaribuan, Kasi Hukum Iptu Wakin Silitonga, Kasi Humas Iptu Agus Arianto, Kasiwas Iptu Santos Pardede, Kasi Propam Iptu Jamintar Butarbutar dan Kapolsek Padang Hilir Iptu Sulem Sigalingging.

Sementara pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yakni, Kabag Ops dari Kompol Burju Siahaan, SH kepada Kompol Tamba Hutagaol, Kasat Intelkam dari AKP Syarifuddin kepada Iptu Suparmen, Kasat Reskrim dari AKP Wirhan Arif, SIK kepada AKP Junisar Rudianto Silalahi, SH, Kasat Lantas dari AKP Vivin Ayuning Tias, SIK kepada AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak, MH dan Kapolsek Tebingtinggi dari AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak MH kepada Iptu Maruli Tua Simanjorang.

“Untuk kegiatan-kegiatan kedepan sudah menjadi tupoksi, bahwa program kegiatan dari Pak Kapolda dan Commander Wish Pak Kapoldasu, harus betul-betul dilaksanakan secara lengkap dan kompleks, dengan situasi dan karakteristik yang ada di Kota Tebingtinggi ini,” pesan Kapolres kepada personil yang dilantik. (mtc/agus)

Penulis
: agus Sabono
Editor
: ism
Tag:polres tebingtinggisertijabTebing Tinggi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.