Berita Sumut

Kapolres Pematangsiantar Kunker ke Mapolsek Martoba


Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Pematangsiantar - Kapores Kota Pematangsiantar AKBP Fernando Sik SH, bersama ketua cabang Bhayangkari laksanakan kunker ke Mako Polsek Siantar Martoba, Jalan Pdt Wismar Saragih, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba.

Kapores Pematangsiantar didampingi ketua cabang Bhayangkari bersama unsur PJU Polres Pematangsiantar itu disambut langsung oleh Kapolsek Siantar martoba AKP Manaek Ritonga dan ketua ranting Polsek Siantar Martoba, Senin (1/8/2022) pagi sekira pukul 10.10 Wib.

"Mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa masih diberikan kesehatan dan bisa berkumpul di Polsek Siantar Martoba. Pada kesempatan itu, Ia juga mengucapkan permohonan maaf kepada forkopincam karena baru kali ini bisa bertatap muka dan baru hari ini bisa bersilaturahmi," ujarnya.

Menurut Fernando, bahwa acaman Kamtibmas diwilayah martoba sangat banyak, sesuai paparan dari Kapolsek. Dimana, Tanjung pinggir ini banyak tempat warung remang-remang. Sehingga akan banyak potensi terjadinya tindak pidana. Untuk itu diharapkan, apabila tidak ada ijin supaya kita bongkar.

"Jika kita tidak selesaikan dengan baik maka bisa menghambat perkembangan pembangunan kita kedepan, "katanya.

Selanjutnya, dia menyinggung soal permasalahan di lahan garapan di wilayah Kelurahan Gurilla dan Kelurahan Basorma. Karena ini sudah berlangsung lama jangan sampai berlarut-larut dan jika menjadi api besar akan susah memadamkannya.

Penulis
: Sip
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.