Berita Sumut

Kapolres Padangsidimpuan Ramah Tamah ke Polsek Batunadua

atar
ist

MATATELINGA, Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, didampingi Waka Polres, Kompol Dr M Firdaus, SIK, MH, dan PJU lainnya melakukan kunjungan dan ramah tamah ke Polsek Batunadua Kota Padangsidimpuan, Selasa (24/5/2022) malam.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK kepada wartawan, Rabu (25/5/2022) mengatakan kunjungan perdana Kapolres serta Wakapolres dadakan itu berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

"Kegiatan ini kita laksanakan secara santai saya hanya ingin bersilaturahmi dengan anggota saya supaya bisa mengenal satu sama yang lain, mungkin sudah lama kita tidak bersilaturahmi dan hari ini bisa kita adakan," kata Kapolres.

Kapolres AKBP Dwi berpesan ke anggotanya, terutama di jajaran Polsek bahwa setiap tugas kepolisian dimanapun ditempatkan itu sama saja,jadi Kapolres meminta agar para personel menunjukkan kinerja terbaiknya.

"Harapan saya cuma satu, teruslah bekerja dengan baik. setiap kerja yang baik dari anggota pasti ada penilaian dari saya," ucap Kapolres.

Penulis
: iwan
Editor
: atar
Tag:Kapolres PadangsidimpuanPolsek Batunaduaramah tamah

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.