Berita Sumut

Kapolres Padangsidimpuan Ikuti Upacara HKN Sekaligus Ziarah

atar
Matatelinga.com/ist


Dandim 0212/TS yang diwakili oleh Pasi Intel, para Asisten Pemko Padangsidimpuan, PJU Polres Padangsidimpuan, OPD Padangsidimpuan, ketua MPC PP Padangsidimpuan, ketua FKPPI Padangsidimpuan.


Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK kepada wartawan mengatakan kegiatan ziarah ini mempunyai makna yang mendalam, karena dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan kesatuan bangsa dan untuk meresapi perjuangan para Pahlawan.



Ziarah kali ini dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 114 dimulai dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, penyematan karangan bunga oleh Inspektur Upacara, mengheningkan cipta, dan penghormatan terakhir kepada para arwah para pahlawan Perjuangan.


Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K didampingi Walikota beserta jajaran Forkompimda melakukan tabur bunga di makam para pahlawan yang berada di Taman Bahagia Jalan Mangaraja Maradat eks Jalan Melati Kelurahan Ujung Padang, Kota padangsidimpuan.

Penulis
: iwan
Editor
: atar
Tag:Hari Kebangkitan Nasional HKNKapolres PadangsidimpuanIndexmatatelinga.commatatelinga comTerkiniZiarah

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.