Berita Sumut

Kapolres Padangsidimpuan Ikuti Upacara HKN Sekaligus Ziarah

atar
Matatelinga.com/ist
MATATELINGA, Sidimpuan -Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional (HKN) yang ke-114 Tahun yang berlangsung di Stadion HM Nurdin dan sekaligus melajujan ziarah ke Makam Pahlawan Taman Bahagia Jln Mangaraja Maraeat X Jalan Melati Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Jumat (20/5/2022).



Sebelumnya rangkaian acara dimulai dari penghormatan, pengibaran bendera merah putih dan pembacaan teks Pancasila dan teks Pembukaan UUD 1945, kemudian sambutan Menkominfo RI.


Dimana para Peserta upacara terdiri dari, Forkopimda Padangsidimpuan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI Polri, Pegawai Aparatrur Sipil Negara (ASN), Pramuka, Pelajar, Organisasi Masyarakat dan OKP.


Juga turut menghadiri Walikota Padangsidimpuan dan Wakil Walikota, Danyon 123/RW yang diwakili oleh Dansi Intel Serka S Ginting.


Penulis
: iwan
Editor
: atar
Tag:Hari Kebangkitan Nasional HKNKapolres PadangsidimpuanIndexmatatelinga.commatatelinga comTerkiniZiarah

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.