Berita Sumut

Kapolres Padangsidimpuan Hadiri Manasik Haji Akbar

atar
Matatelinga/ist
MATATELINGA, Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK menghadiri acara manasik Akbar bagi calon jamaah Haji dari Kota Padangsidimpuan, yang bertempat di Halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu (24/5/2022).


Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK menyampaikan bahwa telah menerjunkan sejumlah personelnya yang dipimpin Kasat Lantas AKP Junaidi, SH guna melakukan pengawalan dan pengamanan jalannya prosesi manasik Akbar bagi calon jamaah Haji Kota Padangsidimpuan.


"Alhamdulillah, kegiatan pengawalan dan pengamanan manasik akbar calon jamaah Haji kali ini berlangsung aman dan lancar," kata Kapolres.


Kapolres menerangkan manasik akbar bagi calon jamaah Haji tersebut dimulai dengan pembekalan dan gambaran singkat tentang pelaksanaan ibadah ke Tanah Suci berikut situasi dan kondisinya, sehingga peserta dapat mempersiapkan diri dengan maksimal.


Adapun calon jamaah Haji yang mengikuti manasik Akbar tersebut, kata Kapolres, sebanyak 192 orang untuk seluruh Kota Padangsidimpuan.


Penulis
: iwan
Editor
: atar
Tag:Kapolres Padangsidimpuanmanasik haji akbar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.