Berita Sumut

Kapolres Nias silahturahmi ke Kantor MUI Kota Gunungsitoli

Administrator
Mtc/ist
Belum genap 2 Minggu menjabat Kapolres Nias, AKBP Luthfi, S.I.K. lakukan silahturahmi dengan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Gunungsitoli d
MATATELINGA, Gunungsitoli- Belum genap 2 Minggu menjabat Kapolres Nias, AKBP Luthfi, S.I.K. lakukan silahturahmi dengan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Gunungsitoli di secretariat Kantor MUI Gunungsitoli Jalan Karet Kelurahan Ilir Gunungsitoli, Rabu malam (27/07/2022).



Dalam Kunjungan silahturahmi tersebut, Kapolres Nias didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Nias AKP Saksi Tarigan, Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Nias Aiptu Siswanto Gea, Ps. Kanit III Sosbud Sat Intelkam Aipda P.H. Sitompul dan Ps. Kanit I Sospol Sat Intelkam Aipda F. Calvin Zendrato, S.H.



Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. mengatakan, kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi kepada para ulama dan sekaligus memperkenalkan diri karena baru menjabat sebagai Kapolres Nias lebih kurang 2 Minggu.


“ Ia berharap nantinya seiring dengan berjalannya waktu pada pertemuan-pertemuan maupun kegiatan berikutnya akan lebih saling mengenal dengan Bapak dan Ibu yang berada di tempat ini “, ucap AKBP Luthfi.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:gunung sitoliIndexkapolres niasmatatelinga.commatatelinga comMUITerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.