Berita Sumut

Kapoldasu: Masyarakat yang Sudah Divaksin Harus Tetap Patuhi Prokes

Faeza
Mtc/suryanto
Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak didampingi oleh Kasdam I/BB, Kabindasu, Danlanud Soewondo, Dandim 0201/BS, Kapolrestabes Medan,    Ka.
MATATELINGA, Medan- Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak didampingi oleh Kasdam I/BB, Kabindasu, Danlanud Soewondo, Dandim 0201/BS, Kapolrestabes Medan, Ka. Rumkit Putri Hijau, Karumkit Bhayangkara dan Wali kota Medan serta Irwasda Polda Sumatera Utara tinjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi masal dengan target 1000 orang di gedung Andromeda Lanud Soewondo. Kamis (3/6/2021).


Program vaksinasi masal tersebut dilaksanakan dalam rangka mempercepat program membangun herd imunity yang dibuka langsung oleh Wali kota Medan.



Dalam kesempatan tersebut, Kapoldasu mengatakan kepada masyarakat agar jangan khawatir tidak mendapatkan vaksin, sebab jumlahnya sudah di sesuaikan oleh pihak penyelenggara dalam hal ini pemerintah kota Medan.


"Kepada masyarakat yang sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan agar kluster baru tidak timbul, "ucap Irjend Pol Panca Putra Simanjuntak.


Lanjutnya lagi, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 adalah upaya bersama. Dia mengajak agar warga dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.


"Saya ucapkan terimakasih atas upaya forkopimda kota Medan dalam melaksanakan vaksinasi masal 1000 orang, saya apresiasi kepada masyarakat yang mau divaksin, "pungkas Kapoldasu. (mtc/Suriyanto )

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Faeza
Tag:kapolda sumutVaksinasi Covid 19Vaksinasi Covid-19

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.