Berita Sumut

Kapolda Sumut Pimpin Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Seleksi Penerimaan Akpol dan Bintara Polri TA 2022

atar
Matatelinga.com/ist
MATATELINGA, Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, MSi memimpin pelaksanaan sidang kelulusan akhir seleksi penerimaan tingkat panda Akpol dan Bintara Polri TA 2022 bertempat di Gedung Auditorium USU Kota Medan, Minggu (03/07/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Sumut, panitia penerimaan terpadu Akpol dan Bintara Polri, Pengawas internal dan eksternal beserta peserta calon Taruna/Taruni Akpol dan calon Bintara Polri.

Adapun jumlah calon Taruna/i Akpol TA 2022 yang dinyatakan lulus untuk mengikuti seleksi di tingkat pusat sejumlah 12 orang.

Sedangkan jumlah calon Bintara Polri TA 2022 yang dinyatakan lulus sejumlah 758 orang yang dibagi menjadi 2 gelombang dengan rincian, gelombang II tahun 2022 sebanyak 508 orang dan gelombang I tahun 2023 sebanyak 250 orang.

Kapolda Sumut dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi calon Taruna/i dan Bintara Polri.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.