Berita Sumut

Kapolda Sumut Pastikan Kebutuhan Korban Banjir Tersedia

Administrator
Matatelinga.com
Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra S menemui warga korban banjir, Jumat (18/11/2022)
MATATELINGA, Batubara: Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meninjau kawasan terdampak banjir di Kabupaten Batubara, Jumat (18/11/2022).



Panca serta rombongan menuju Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh mengecek tenda pengungsian warga yang rumahnya terendam banjir.


Dalam arahannya, Kapolda Sumut meminta Polres dan Pemkab Batubara untuk memastikan kebutuhan warga yang berada di tenda pengungsian seperti sembako, selimut, dan obat-obatan tetap tersedia dengan baik.


Dalam kesempatan itu, Panca juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga korban banjir serta menyerahkan kursi roda untuk warga yang terbaring sakit.



"Saya minta tingkatkan koordinasi dengan Dinas PU Kabupaten Batubara dan masyarakat Desa Simpang Gambus terkait penanggulangan dampak banjir. Lalu bersama-sama menutup tanggul sungai yang jebol akibat banjir," harap Panca.


Bupati Batubara Zahir bersama Kapolres Batubara AKBP Jose Fernandes dan Ketua DPRD Batubara Syafii, ikut mendampingi Kapolda Sumut.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:dapur umumKapoldasu pancaSergai anjirCurah HujanIndexTerkiniwarga mengungsi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.