Berita Sumut

Kapolda Sumut mengikuti Arahan Presiden Republik Indonesia.

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Medan- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si mengikuti arahan dari Presiden Republik Indonesia kepada forkopimda Prov Sumut bertempat di Aula Tengku Rizal. Kamis (16/09/2021)



Dalam arahannya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meminta Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meningkatkan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di beberapa kabupaten/kota yang berdasarkan data pencapaiannya masih rendah. "Gap (jarak) vaksinasi antardaerah di Sumut masih tinggi. Gubernur Sumut, Pangdam dan Kapolda Sumut harus mengatasi itu," ujar Presiden.


Terus berikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat dalam segala bidang, pastikan vaksinasi dan bansos dapat tersalurkan dengan baik. Dalam pengarahan presiden ini turut di hadiri seluruh forkopimda Sumut baik secara langsung ataupun daring.



Selain itu Presiden juga menyampaikan pelaksanaan vaksinasi harus di percepat, vaksin janga terlalu lama di simpan , semakin cepat di distribusikan semakin cepat pula penangan covid -19 di Indonesia. Kedatangan Presiden RI pun menjadi motivasi sekaligus penyemangat bagi para forkopimda Sumut agar bekerja lebih giat lagi di tengah pandemi covid -19.

Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniIndexkapoldasu dengar arahan presidenmatatelinga.commatatelinga comVaksinasi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.