Berita Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak “Pengakuan Dia Saat Di Pengadilan Akan Saya Dalami”

Administrator
Matatelinga.com
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak saat di Mapolres Asahan

MATETELINGA,Asahan-Terkait pengakuan terdakwa Richardo pada sidang di PN Medan pada Selasa (12/01/2022) yang mengatakan bahwa Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko turut menikmati uang hasil curian dari penggeledahan kasus narkoba sebesar Rp .75.000.000, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan akan mendalami pengakuan terdakwa saat di Pengadilan tersebut.



Keterangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak saat door stop yang dilakukan oleh beberapa wartawan Asahan saat kunjungannya di Mapolres Asahan, Jum’at (14/01/2022) mengatakanpengakuan terdakwaRichardo saat dalam persidangan yang digelar pada Selasa 12 Janjuari 2022 di PN Medan.


Ini merupakan informasi yang sangat berharga bagi kami, dan itu akan saya dalami untuk dapat mencari kebenaran yang sesugguhnya, ujarnya.


Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak juga mengatakan sementara dalam berkas pemeriksaan di Poltabes Medan hal tersebut tidak pernah di sebutkan dan bahkan dalam BAP tidak terdapat kronologis kejadian seperti itu,.


Namun, pada saat di persidangan terdakwa tersebut mengungkapkan adanya kejadian tersebut , apapun pengakuan terdakwa tersebut dihadapan majelis hakin saat dipersidangan, akan terus kami lakukan pendalaman kasus.


Rekan rekan pers jangan kawatir nantinya akan dijelaskan semuanya setelah didapatkan hasil pemeriksaannya, pungkasnya sembari menuju helicopter yang akan membawanya ke Medan (dieks)

Penulis
: Dieks
Editor
: Amrizal
Tag: 300 juta suapKasus penyuapan polrestabes medandalanikapoodasumatatelinga.commatatelinga comnarkobapenyelidikan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.