Berita Sumut

Kantor YLBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut Rampung 2023

atar
Matatelinga/abi
Ketua YLBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut saat melakukan peletakan batu pertama.
MATATELINGA, Labuhanbatu - Harris Nixcon Tambunan, SH selaku Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Pilar Advokasi Rakyat Sumut melakukan peletakan batu pertama terhadap kantor barunya yang terletak di tengah Kota Rantauprapat,Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (26/5/2022).


Ia mengatakan pembangunan kantor baru menjadi wujud semangat baru bagi YLBH untuk bekerja lebih profesional dalam membela kepentingan Rakyat.


Menurutnya, pilar Advokasi Rakyat Sumut berdiri ditengah-tengah masyarakat Sumatera Utara khususnya Kabupaten Labuhanbatu pada tahun 2016, tetap dengan prinsip mencetak Pengacara-pengacara yang berkompeten, profesional dan berintegritas dalam membantu memperjuangkan keadilan masyarakat yang merasa ditindas.


"Berkat Tuhan serta dukungan dari rekan-rekan semua, hari ini YLBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut memiliki kantor baru yang sebelumnya di Perumahan Ganda Asri 2," kata Harris.


Dikatakannya, pembangunan kantor baru YLBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut ditargetkan selesai di tahun depan atau 2023.


Penulis
: abi
Editor
: atar
Tag:Kantor YLBHPilar Advokasi Rakyat Sumutrampung 2023

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.