Berita Sumut

Kampus Polri Peduli Warga Terdampak Erupsi Semeru

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Sukabumi- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang dan Malang, Jawa Timur Erupsi pada Sabtu (4/12/2022) sore sekitar pukul 14.30 WIB.



Ribuan warga menggungsi kebeberapa titik yang sudah disiapkan di antaranya di Dusun Krajan, Desa Sumber Wuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.


Dengan terjadinya musibah erupsi Gunung Semeru tersebut, Setukpa Lemdiklat Polri menggelar kegiatan Kampus Polri Peduli untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana meletusnya Gunung Semeru.


Kemarin, Selasa (7/12/2021), Setukpa Lemdiklat Polri di bawah pimpinan Kasetukpa Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum menyerahkan bantuan berupa sembako beras, minyak, gula pasir, mie instan, perlengkapan mandi handuk, sabun, shampo, sikat gigi, deterjen, suplemen makanan biskuit, makanan bayi, popok bayi, lansia dan pembalut wanita, perlengakap bayi minyak telon, bedak, pampers, masker, air mineral bersih, suplemen minuman, vitamin, dan pakaian layak pakai.


Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag: matatrlinga.com matatrlinga com.matatrlinga.com stukpatbencanaindex jatimkampus Polri

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.