Berita Sumut

Kajati Sumut Dukung Pengukuhan Forwaka

putra
Matatelinga.com
Yos A Tarigan SH, Rabu (30/11/2022) saat menerima Pengurus Forwaka Sumut di ruang kerjanya.

MATATELINGA, Medan ;:Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumut melalui Kasi Penkum Yos A Tarigan SH MH mendukung rencana pengukuhan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumut.

Demikian disampaikan Yos A Tarigan SH, Rabu (30/11/2022) saat menerima Pengurus Forwaka Sumut Zainul Arifin Siregar SAg (Ketua), Hara Oloan Sihombing (Sekretaris) dan Ratna Simanjuntak (Bendahara) bersama Panitia Pengukuhan Irfandi (Ketua) dan T Andry Pratama SPd di ruang kerjanya.

Ketua Forwaka Sumut Zainul Arifin Siregar SAg menjelaskan, Pengukuhan Forwaka Sumut direncanakan digelar pada Kamis 15 Desember 2022 mendatang.

"Dalam Pengukuhan Forwaka Sumut direncanakan akan menggelar bincang bersama Wartawan dengan jajaran Kejati Sumut dan Bhakti Sosial bagi warga tak mampu," kata Zainul yang juga Pemimpin Redaksi forumkeadilansumut.com ini.

Dijelaskannya, Forwaka Sumut periode 2022-2024 dibentuk dalam meningkatkan sinerjisitas antara jurnalis dan jajaran Kejati Sumut dalam menyajikan produk pers yang baik.

Selain itu, lanjutnya, kebutuhan masyarakat atas informasi hukum dan berbagai kegiatan lembaga Adyaksa akan menjadi prioritas yang akan disajikan ke publik.

Sementara Yos A Tarigan mendukung rencana Pengukuhan Forwaka Sumut dan menjadikan organisasi wartawan yang bertugas di Kejatisu ini sebagai mitra kerja

"Kami menjadikan wartawan sebagai mitra kerja. Bahkan lebih dari mitra. Kinerja kejaksaan membutuhkan publikasi teman teman jurnalis," kata mantan Kasi Pidsus Kejari Deli Serdang ini.

Sinerjisitas antara Kejaksaan Tinggi Sumut dan Wartawan sejak lama sebagai mitra srategis dan publikasi media online disajikan bertanggungjawab. (Suang)

Penulis
: Suang
Editor
: Putra
Tag:DukungForwakakajati sumutpengukuhan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.