Berita Sumut

Kadiv Propam Polri Periksa Satuan Tahanan dan Barang Bukti Polrestabes Medan

Administrator
Matatelinga.com
Kadiv Propam Polri,  Irjend Pol Ferdy Sambo didampingi Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Kapolretabes Medan Periksa kondisi Sat Tahti Polrestabes Medan
MATATELINGA, Medan- Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah Polres dan Polrestabes Sejajaran Polda Sumatera Utara. salah satunya yang dikunjunginya adalah Polrestabes Medan di Jalan H.M Said Medan. Selasa (11/1/2022) sekira pukul 17.00 WIB.



Kedatangan Kadiv Propam langsung didampingi oleh Waka Polda Sumatera Utara, Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dan Kabid Propam Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Joas Panjaitan yang tiba langsung menuju ke Satreskrim Polrestabes Medan.


Setelah beberapa menit didalam Satreskrim, rombongan bergeser melakukan pengecekan dan pemeriksaan kondisi tahanan di Satuan Tahanan dan Barang Bukti ( Sat Tahti ) Polrestabes Medan.


Disini, Kadiv Propam sempat menanyakan beberapa pertanyaan pada petugas jaga terkait jumlah tahanan dan jumlah sel yang ada.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:Kadivhumas PolriTerkiniIndexmatatelinga.commatatelinga comPolri

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.