Berita Sumut

Kadispora Medan: Lapangan Sejati Aset Pemko dan Akan Direvitalisasi

Administrator
Matatelinga.com
Palnk 


Terkait rencana revitalisasi Lapangan Sejati, pada Kamis 28 Juli 2022 lalu, telah diadakan pertemuan i di Kantor Lurah Pangkalan Masyhur Kecamatan Medan Johor. Hadir dalam pertemuan itu Camat Medan Johor Bapak Chandra Dalimunthe.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Pulungan Harahap, Bidang Aset BPKAD Kota Medan, Bagian Hukum Pemerintah Kota Medan, unsur Muspika, Lurah Pangkalan Masyhur, perwakilan dari POR SEJATI, serta tokoh dan masyarakat.



Dalam pertemuan itu, Pulungan mengatakan, Lapangan Sejati merupakan salah satu dari tujuh lapangan yang akan direvitalisasi Pemko Medan.

Ditegaskannya pula, Pemko Medan menjamin tidak akan menghilangkan akivitas yang ada di Lapangan Sejati saat ini, di antara sekolah sepak bola dan olah raga lainnya.



"Kami menjamin segala bentuk aktivitas atau kegiatan masyarakat di Lapangan Sejati sejati ini tetap boleh dilakukan seperti untuk kegiatan ibadah maupun olahraga dan sekolah sepak bola.


Artinya revitalisasi yang dilakukan ini tidak akan mengurangi aktivitas masyarakat di Lapangan Sejati ini. Apalagi SSB SEJATI, tetap kita bolehkan dan kita mendukung penuh," ucap Pulungan dalam pertemuan itu.



Namun, lanjut Pulungan, jika pihak luar atau swasta ingin mengunakan Lapangan Sejati ini, memang harus meminta izin pemakaian kepada Dinas Pemuda dan Olahraga.


Pada bagian akhir pertemuan, Camat Medan Johor mengajak masyarakat untuk mendukung revitalisasi Lapangan Sejati ini yang hasilnya tentu akan mendatangkan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:dispora medanIndexlapangan sejatimatatelinga.commatatelinga comTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.