Berita Sumut

Kader Pemuda Pancasila Gelar Baksos di Mesjid Al-Iman Marelan

Faeza
Matatelinga.com
Kader Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) bersama Ranting dan anak Ranting Kecamatan Medan Marelan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan berbagi nasi bungkus dan makanan kepada
MATATELINGA, Belawan: Kader Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) bersama Ranting dan anak Ranting Kecamatan Medan Marelan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan berbagi nasi bungkus dan makanan kepada Jemaah Masjid Al Iman Marelan di Raya Pasar 2, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Jumat (30/10/2020).





Kegiatan baksos ini merupakan program Jumat Berkah yang menjadi agenda rutin organisasi PP Medan Marelan bersama jajaran pengurus ranting dan anak anak Ranting.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PAC PP Medan Marelan Ardiansyah Sitepu, Ketua Ranting PP Rengas Pulau Dodi Tongat Sitepu serta puluhan anggota dan kader yang langsung menyerahkan nasi bungkus kepada para Jemaah Masjid.


Ketua PAC PP Medan Marelan Ardiansyah Sitepu didampingi Ketua Ranting Rengas Pulau Tongat Sitepu mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa empati dan peduli terhadap sesama. Kegiatan ini akan rutin kita lakukan disetiap Hari Jumat, dengan agenda Jumat Berbagi untuk peduli kepada sesama katanya.


Dalam kesempatan yang sama kepada Wartawan Ardiansyah juga berpesan mengajak masyarakat lainnya yang Rezkinya ada berlebih untuk bisa berbagi kepada warga lainya terutama pada saat ini Virus Corona atau Covid-19 masih melanda daerah ini yang belum tau kapan akan berahirnya.Marilalah kita saling membatu dan berdoa agar wabah Virus Corona atau Covid-19 ini cepat berahir dari muka Bumi Pertiwi ini. (mtc/rompas)


Penulis
: rompas
Editor
: Faeza
Tag:matatelinga.commatatelinga comBelawanblibliIndexpemuda pancasilaTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.