Berita Sumut

Kabarnya Merampok, Pak Kep di Terjang Timah Panas

Administrator
Matatelinga.com
Pelaku perampokan yang ditembak karena melawan petugas
MATATELINGA, Belawan- Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap S alias Pak Kep (48) warga Kelurahan Terjun, Marelan. Tersangka ditangkap pada Senin (21/03/2022) dalam aksinya melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban atas nama Susilo pada bulan November 2021.



Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Syahputra, SH. MH., menjelaskan penangkapan terhadap tersangka Pak Kep merupakan pengembangan dari penangkapan terhadap tersangka NK alias Petir yang sebelumnya yang sudah ditangkap duluan.


Jadi berdasarkan keterangan tersangka yang ditangkap sebelumnya, Unit I Sat Reskrim yang dipimpin Ipda Herikson Siahaan, SH., MH., melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap tersangka di depan kantor PT. Pelindo di Jalan Raya Pelabuhan Belawan. Jelas Kasat Reskrim.


Pada saat dilakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan sehingga kami mengambil tindakan tegas terukur ke kaki kiri tersangka dan selanjutnya tersangka kami bawa ke Rumah Sakit Dr Komang TNI Angkatan Laut Belawan untuk mendapat perawatan, Tambahnya.



Dari hasil pemeriksaan ternyata tersangka ini merupakan residivis pelaku perampokan pada tahun 2000 sampai 2007, dan tersangka mengakui perbuatannya merampok korban dengan menggunakan pisau dan mengambil sepeda motor korban.


Sambung Kasat Reskrim.Saat ini tersangka sudah kami tahan dan akan kami jerat dengan pasal 365 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.Tutup Kasat Reskrim.

Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:ditembakIndexmatatelinga.commatatelinga comPolres BelawanSumutTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.