Berita Sumut

Kabarnya, Pedagang Berjualan di Badan Jalan, Apa tindakan Pemkab

Administrator
Matatelinga.com
Terlihat Pedagang masih berjualan di tengah jalan 


Ketika di konfirmasi wartawan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Karo Gelora Fajar Purba melalui pesan Whatsappnya pada hari Jumat (13/08/2022) mengatakan ," coba kita imbau beberapa kali lagi , atau 3 kali lagi kita imbau sebelum kita eksekusi para pedagang khususnya pedagang yang menghambat kelancaran lalu lintas . " iya, kita imbau 3 kali lagi ya ," ucap Kasatpol PP Gelora Fajar Purba.



Sedangkan Disprindak Kabupaten Karo Hendri P Tarigan mengatakan," Kita sudah imbau juga tadi , bahkan anggota kita dilapangan tadi juga meminta kepada pedagang tersebut supaya tidak lagi berjualan di tengah jalan " ucap Hendri P Tarigan.



Jhon M Kemit salah satu warga Kelurahan TL Berastagi Kabupaten Karo ketika menyampaikan keluhannya kepada awak media pada hari Sabtu 13/08/2022 mengatakan," dimana ketegasan Dinas Pasar ini.


Kenpa, dibiarkan sembraut begini , Satpol PP pun begitu , datang pun cuma pang - pang muka saja biar orang tau dia Satpol PP , silahkan buktikan kinerjanya, ini kok diam diam saja tanpa ada tindakan sedikit pun, sudah jelas - jelas menyalahi.


Untuk apa di buat Perbub tentang larangan berjualan di bahu jalan kalau tak di jalankan peraturan tersebut," ucap Jhon M Kemit.

Penulis
: Surbakti
Editor
: Amrizal
Tag:badan jalanIndexKabupaten Karokaromatatelinga.commatatelinga comPedagang

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.