Berita Sumut

KA Sri Bilah Hantam Avanza Di Perlintasan Dua Tewas

Administrator
Matatelinga.com
mobil penumpang Toyota Avanza BK.1340 VV yang ringsek di hantam KA.
MATATELINGA,Asahan:Tragis mobil penumpang jenis Toyota Avanza warna hitam BK.1340 VV saat hendak melintas di perintasan Kereta Api di KM.8.900-90.00 peta Kisaran - Henglo tepatnya di jalan Coklat dusun IV desa Sei Halim Harsak kecamatan Sei Dadap Asahan.


Tiba tiba mati mesin dan dihantam KA Sri Bilah dengan nomor Locomotif 2010401 U-53 yang hendak lewat ke arah stasiun Kisaran, akibat kejadian tersebut dua orang tewas setelah mendapat perawatan medis, Kamis (18/08/2022).



Kanit Gakkum Sat.Lantas Polres Asahan Iptu M.Roony kepada matatelinga.com membenarkan adanya kejadian laka lantas antara mobil penumpang Toyota Avanza warna hitam BK.1340 VV yang dikemudikan oleh Hadi Subroto (43) serta penumpangnya bernama Cleo Aribah Arafah Lubna (7) keduanya warga kecamatan Air Batu Asahan kontra KA Sri Bilah yang datang dari arah Rantau Perapat menuju Medan.


Kejadian laka lantas tersebut pada Kamis 18 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 wib di perlintasan tanpa palang KA KM.8.900-90.00 Peta Kisaran- Henglo tepatnya di Jl. Coklat Dusun IV Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap Asahan, ujarnya .



Kanit Gakkum Sat.Lantas Polres Asahan Iptu M.Roony juga mengatakan kronologis kejadian berawal dari mobil penumpang Toyota Avanza warna hitam BK.1340 VV yang dikemudikan oleh Hadi Subroto (43) serta penumpangnya bernama Cleo Aribah Arafah Lubna (7) datang dari arah dusun IV menuju dusun V yang melintasi perlintasan rel kereta api.


Baca Juga:Tabrakan Maut di Jalinsum Deli Serdang


Saat mobil tersebut hendak melintasi perlintasan tersebut mendadak mesin mobil Avanza mati dan saat itu rangkaian KA Sri Bilah dengan nomor lokomotif 2010401 U-53 yang dimasinisi oleh Nurdiansyah (39) yang datang dari arah Rantau Perapat menuju Medan hendak melintas, dan saat kendaraan Avanza tersebut mogok serta penumpangnya belum sempat turun dari mobil, KA Sri Bilah tersebut sudah menghantamnya.


Penulis
: dieks
Editor
: Amrizal
Tag:angkotkereta apiPlres Asahantabrakan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.