Berita Sumut

Jumat Barokah, Polsek Medan Kota Berbagi Kasih dengan Warga Bantaran Sungai

Administrator
mtc|net

MATATELINGA, Medan: Polsek Medan Kota melalui personel Bintara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) berbagi kasih kepada warga yang bermukim di bantaran Sungai Deli, Jumat (30/10) siang.

"Kegiatan berbagi kasih ini dalam rangka Jumat Barokah dengan membagikan 200 bungkus nasi kepada sesama," ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan.

Kata dia, kegiatan itu dilakukan berdasarkan UU RI No 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Keputusan Kapolri Nomor : KEP/618/VII/2014, Tanggal 29 Juli 2014 tentang Bhabinkamtibmas.

Jumat Barokah pada Jumat (30/10) itu dilakukan di kawasan bantaran Sungai Deli, tepatnya Jalan Avroz Gang Jawa Lingkungan XIII Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun.

"Pembagian nasi bungkus itu mengutamakan kepada warga yang terkena pamdemi covid19," kata mantan Kasat Lantas Polres Langkat tersebut.

Menurut dia, kegiatan berbagi kasih itu akan dilakukan secara rutin di wilayah hukum Polsek Medan Kota melalui personel Bhabinkamtibmas.

Kegiatan yang melibatkan dua personel Aiptu Ngena Kenca dan Bripka R Suhartoyo itu disambut baik warga.

Warga antusias menerima nasi bungkus yang diberikan personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota, Jumat (30/10).

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Sumber
: rel
Tag:Berita Medanberita terkinijumat BarokahPolsek Medan KotaSungai DeliTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.