Berita Sumut

Juliadi Tewas Usai Tabung Oksigen yang Diangkutnya Meledak

Faeza
Mtc/ist
MATATELINGA, Medan: Ledakan tabung oksigen di Medan menewaskan seorang warga. Korban tewas merupakan sopir pikap yang tengah mengangkut tabung oksigen itu.


Berdasarkan informasi dihimpun, peristiwa ini terjadi di Jalan Mukhtar Basyir, Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Selasa (19/1). Korban meninggal dunia atas nama Juliadi (55), warga Jalan Karya Jaya, Pangkalan Masyhur.


“Dia sopir yang akan mengantarkan tabung oksigen itu ke rumah sakit,” kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, Rabu (20/1).



Juliadi disebutkan dalam perjalanan menuju RS Mitra Sejati, Jalan AH Nasution, Medan. Dia mengendarai pikap hitam.Saat berkendara, dia mendengar suara kebocoran, kemudian menghentikan kendaraan dan berupaya memperbaiki kebocoran.


“Di tengah jalan dia mendengar kebocoran gas, dia coba betulkan, di situlah meledaknya,” jelas Zulkifli.


Akibat ledakan itu, Juliadi meninggal di tempat. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dinyatakan sudah tak bernyawa. (mtc/fae)

Penulis
: Faeza
Editor
: Faeza
Tag:Polsek Delituaberita terkiniblibliIndextabung oksigen MeledakTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.