Berita Sumut

Jemaat HKBP Melaksanakan Kebaktian Paskah Jumat Agung, Aman dan Lancar

Administrator
Matatelinga.com
Pendeta Sotar Duga Sibagariang STH saat berkotbah
MATATELINGA, Belawan: Gereja HKBP di Jalan Stasiun di Lorong Saudara Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Kota Medan dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif saat melaksanakan Paskah Ibadah Jumat Agunglam pada, Jumat (2/4/2021.)



Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif disaat umat kristiani melaksanakan kegiatan Ibadah Jumat Agung yang jatuh Pada hari ini Jumat tgl 2 April 2021.


Ibadah Paskah Jumat Agung di Gereja HKBP Belawan ll Kecamatan Medan Belawan ini di Pimpin oleh Pendeta Sotar Duga Sibagariang STH di dampingi Bibelvrolsw,Tinorpa Sihombing.


Acara Kebaktian Paskah Jumat Agung ini di mulai pukul 08.30 wib dan selesai pukul 10.00 wib.Sebelum acara di mulai para Jemaat yang datang dan mau kedalam gereja terlebih dahulu harus memakai masker, mencuci tangan dan setiba di dalam gereja harus menjaga jarak, kata Pendeta Sotar Guda Sibagariang.STH.


Baca Juga:Kapolres Tebingtinggi Pimpin Patroli Pengamanan Malam Paskah

Kapolres Belawan AKBP Dr. H. Muhamad Dayan.SH.MH didampingi oleh PJU Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat Patroli bersama dengan TNI dari Lamtamal I Belawan, Bataliyon Marinir I Belawan dan Subden POM TNI-AD Belawan, di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan (2/4/2021).

Sevelum Kapolres berpatroli bersama petugas gabungan telah memberikan wejangan kepada seluruh Personilnya untuk melakukan pengaman di setiap gerja yang ada di Belawan.Naum intruk Kapolres tersebut mungkin di lupan oleh personil yang mengamankan gereja HKBP Belawan ll.


Karena sejak acara di mulai hingga berahir pada seson pertama hingga berahir itu tidak adanya petugas dari Polsek Belawan maun dari Polres Pelabuhan Belawan yang mengamankan gereja tersebut.Namun walau begitu saat Ibadah Paskhah Jumat Agung gereja tersebut dalam keadaan aman,kondusif dan nyaman kata salah seorang jemaat gereja, P.Pakpahan.

Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:HKBPJUmat PaskahPolres Belawanberita terkinikebaktian Paskahmatatelinga.commatatelinga comTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.