Berita Sumut

Jelang Tayang Perdana, Film Nariti (Romansa Danau Toba) Dapat Banyak Dukungan

putra
Matatelinga.com
Film yang menggambarkan keindahan alam Danau Toba, berjudul Nariti ( Romansa Danau Toba ) terus mendapat dukungan dari berbagai pihak menjelang tayang perdana pada 3 November mendatang.

MATATELINGA, Medan : Film yang menggambarkan keindahan alam Danau Toba, berjudul Nariti ( Romansa Danau Toba ) terus mendapat dukungan dari berbagai pihak menjelang tayang perdana pada 3 November mendatang.

Dukungan itu antara lain datang dari ulama Buya Ali Akbar Marbun dan milyader Indonesia Mas Fitno.

Keduanya mengaku kagum dan bangga melihat film berlatar belakang Sumatera Utara yang diproduseri oleh Burhanuddin, SE dan Ponty Gea ini.

Hal itu dikatakan Burhanuddin usai bertemu Buya Ali Akbar Marbun dan Mas Fitno di Jakarta, Rabu (28/9/2022).

"Buya mengaku bangga film ini bertemakan dan berlatar belakang tanah Batak, ia berharap film ini bisa semakin meningkatkan kecintaan pada tanah leluhur," kata Burhanuddin.

Hal sama juga dikatakan Mas Fitno yang menilai film ini dapat menarik banyak orang untuk datang ke Danau Toba. Apalagi Danau Toba saat ini telah menjadi destinasi wisata prioritas.

Dikatakan Burhanuddin, film ini tak hanya mengangkat keindahan alam Kawasan Danau Toba, tetapi juga menjadi momentum kebangkitan bagi para aktor dan aktris asal Sumut dikancah perfileman di tanah air.

"Selain bintang-bintang ternama film ini diisi talenta-talenta baru dari Sumut," jelasnya.

Dikatakan Burhanuddin, meskipun sebelumnya ada beberapa film yang mengangkat keindahan Danau Toba, tapi menurutnya promosinya hanya gencar di dalam negeri. Sedangkan untuk film ini, Burhanuddin menyakini akan gencar disosialisasikan ke mancanegara, khususnya negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Fhilipina, dan Brunai Darussalam.

"Makanya saya sangat tertantang untuk memproduksi film ini. Bahkan Brunai Darussalam sudah tak sabar menanyakan kapan film ini bisa mereka tonton,"ujar Burhanuddin yang juga Ketua Umum Forkolimat.(mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Putra
Tag:(Romansa Danau Toba)Dapat Banyak DukunganFilm NaritiJelang Tayang Perdanaponty gea

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.