Berita Sumut

Jalin Tali Silaturahmi DPC Partuha Maujana Simalungun Audensi Dengan Bupati Asahan

Administrator
Matatelinga.com
Bupati Asahan saat menerima audens kepengurusan DPC PMS
MATATELINGA, Asahan-Dalam rangka membangun sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan warga masyarakat etnis Simalungun dalam membangun Asahan serta dalam mewujudkan visi dan misi, bertempat diruang kerja Bupati Asahan Dewan Pimpinan Cabang Partuha Maujana Simalungun melakukaan audensi dengan bupati Asahan, Senin (04/10/2021).



Bupati Asahan H.Surya dengan didampingi Kadis Pendididkan Sofyan, Kabag Kesbangpol , Kabag Protokol serta kabag Media cetak dan elektronik Diskominfo Asahandalm keterangannya mengatakan di kabupaten Asahan terdiri dari banyak etnis dan salah satunya adalah etnis Simalungun , meskipun banyak ragam suku bangsa namun kita semua tetap dalam satu kesatuan dalam NKRI, dan kita tetap rukun dan senantiasa hidup berdampingan.


Hari ini kita kedatangan unsur kepengurusan DPC Partuha Maujana Simalungun, DPC PMS Kabupaten Asahan sangat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melestarikan seni budaya etnis Simalungun di Kabupaten Asahan, sehingga seni budaya yang ada di Kabupaten Asahan tidak tergerus dengan seni budaya dari luar.


Penulis
: Dieks
Editor
: Amrizal
Tag: bupati Adahan Pemkab Asahan silaturahmi SumutTerkinidpc pmsIndex

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.