Berita Sumut

Jalan Setapak Berlumpur Itu Sudah Jadi 5 Meter Lebarnya dan Cor Beton

Administrator
Mtc|Ist

MATATELINGA, Batubara: Masyarakat mana yang tidak senang dan bahagia. Hanya setapak itupun bikin berlumpur dan berlubang. Tapi gini setelah adanya kegiatanTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 diwilayah Kodim 0208/AS, jalan itu berubah menjadi lebar 5 meter.

Hal ini dikatakan, Jum'ah Haidiriansyah kepala desa Kwala Gunung Kecamatan Datuk lima puluh Kabupaten Batubara. Jalan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara dan jalan menuju Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 1) Lima Puluh) ini ini sudah bagus. Senin (19/10/20).

Dikatakannya, pembangunan jalan yang dilaksanakan TMMD 109 di wilayah Kodim 0208/AS berjalan sebagaimana yang diharapkan. "Adapun panjang jalan 191 meter tersebut sudah 95% selesai," katanya.

Menurutnya, pembangunan jalan itu sudah rampung 95% dan bisa dikatakan siap difungsikan. "Atas nama Kepala Desa Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah banyak membantu warga," ujarnya.

Diucapkanya, Semoga TMMD bisa dilaksanakan setiap tahun. Dan kiranya Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/AS selalu dalam lindungan Allah SWT, baik dari kesehatan dan rezekinya. Amin.

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Sumber
: rel
Tag:Berita Sumutberita terkiniTMMDTerkiniblibli

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.