Berita Sumut

Jalan Pancasila Rawan Pencurian, 1 Mobil Terios Lambai

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Medan- Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di kawasan Jalan Pancasila, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Kamis (10/6/2021).



Kali ini komplotan maling itu berhasil membawa satu unit mobil Daihatsu Terios warna silver BK 1073 ZD di dalam teras rumah milik korbanya.


"Kejadian pencurian mobil itu sekitar pukul 03.45 WIB, " ucap Ade (40) pemilik mobil, saat ditemui di Polsek Medan Area.


Korban merasa sangat terkejut melihat kenekatan para pelaku pencurian yang mengetahui letak mobil Terios di teras rumah.


BACA JUGA:Pelaku Begal Sadis di Helvetia Ternyata Pembunuh Abang Kandungnya
Padahal, semua pagar yang ada digembok dan aksi kawanan maling tersebut terekam kamera CCTV. Korban merasa tempat tinggalnya sangat rawan aksi pencurian dan meminta Polsek Medan Area rutin berpatroli.


"Hanya mobil saja yang dibawa curi bang, sedangkan barang berharga di dalam rumah tidak ada yang hilang, malingnya lebih dari satu orang , inilah aku mau buat laporan ke Polsek Medan Area,"sebutnya.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut namun ia mengaku belum mengetahui kronologis kejadian tersebut.


"Iya benar, tapi kronologisnya saya belum tau, belum dapat laporan dari anggota, coba tanya sama panit, Surya Pelor, "pungkasnya.( Suriyanto)

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:matatelinga.commatatelinga comPolsek Medan AreablibliIndexkriminalpencurian MobilTerkiniTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.