Berita Sumut

Jajaran Polres Padangsidimpuan Disuntik Vaksinasi Booster

Faeza
Matatelinga
Jajaran Polres Padangsidimpuan Disuntik Vaksinasi Booster
MATATELINGA, Padangsidimpuan: Personil Polri, Bhayangkari dan Keluarga Polri sejajaran Polres Kota Padangsidimpuan (Sumut) mulai memperoleh Vaksinasi Dosis III (Booster).


Agenda kegiatan percepatan Vaksinasi dosis tahap III (Booster) ini bertempat di Aula Polres Padangsidimpuan Jln Serma Liankosong Kec. Padangsidimpuan Utara,Jum'at (14/1/2022).


Sebelumnya kepada wartawan melalui Kasihumas Polres Padangsidimpuan AKP Maria acara Vaksinasi juga dihadiri langsung Kapolres AKBP Juliani Prihartini,S.IK M.H. Wakapolres AKBP Syahril M.



Para Kabag, Kasat, Kapolsek Sejajaran Polres Padangsidimpuan serta Personil Polri dan PNS jajaran Polres Padangsidimpuan.


Kasihumas juga menerangkan bahwa adapun rangkaian kegiatan yakni Vaksin POLRI yaitu Vaksin Moderna diterima 13 vial ( 10 dosis) serta Vaksin dipakai 13 vial dan sisanya vaksin 0 vial.

Dengan melibatkan untuk Jumlah Personil Polres Padangsidimpuan ikut Vaksinasi ini sebanyak 247 Orang dengan uraian Personil Polri yang telah divaksin Dosis 3 baru 122 orang dan Sisa yang belum menerima Vaksin sekitar 125 Orang.


Untuk Vaksin Dosis 2 Keluarga Polri terbilang 8 orang dengan total divaksin keseluruhan berjumlah 130 orang.


Kasihumas AKP Maria juga menuturkan agenda kali ini menerjunkan Tim Pelaksana Vaksin dari Urkes Polres Padangsidimpuan dan Faskes Relawan dari Puskesmas Pijorkoling. (mtc/iwan)

Penulis
: Iwan
Editor
: Ism
Tag:Jajaran Polres Padangsidimpuan Disuntik Vaksinasi Booster

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.