Berita Sumut

Jadi Korban Tabrak Lari, Florida Tewas di Tempat

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Delitua:Florida Br Tarigan (38) warga Jalan Mesjid, Desa Lau Cimba, Kaban Jahe, Kabupaten Tanah Karo Sumatera Utara jadi korban tabrak lari di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan, tak jauh dari kantor BASARNAS.




Wanita single parents ini tewas setelah sepeda motor Yamaha Mio BK 2068 AEC yang dikendarainya diduga ditabrak oleh mobil pickup up yang belum diketahui identitasnya. Jumat (5/3/2021) Jam 23.40 WIB.


Kanit lantas Polsek Delitua Iptu S. Kaban menerangkan bahwa kejadian bermula saat korban melintas dari arah Pancur Batu mengarah ke Jalan Simpang Selayang, tiba-tiba dari arah bersamaan muncul mobil pickup yang langsung menabrak sepeda motor korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.


"Untuk lawan kontra lagi kita selidiki, dan jenazah korban kami bawa ke RS H. Adam Malik dengan kondisi pecah pada bagian kepala, "ucap Kanit Lantas Polsek Delitua. ( SUR )

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag: Terkini wanita tewas tabrak lariDeliserdangtabrak lariblibliIndexMatatrlinga.comMatatrlinga comtravrloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.